Rabu, 05 September 2018

Infrared Sauna

Infrared Sauna: Pertanyaan Anda Dijawab

Seperti banyak tren kesehatan baru, sauna inframerah menjanjikan daftar cucian manfaat kesehatan - dari penurunan berat badan dan meningkatkan sirkulasi untuk menghilangkan rasa sakit dan menghilangkan racun dari tubuh.

Bahkan mendapat dukungan dari sejumlah selebritas seperti Gwyneth Paltrow, Lady Gaga, dan Cindy Crawford.

Tetapi seperti halnya dengan banyak orang gila kesehatan, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, sebaiknya lakukan uji tuntas Anda untuk mencari tahu seberapa andal semua klaim mengesankan tersebut.

Untuk membantu Anda mencapai dasar ilmu di balik sauna inframerah - dan untuk mengetahui apakah janji-janji kesehatan itu benar-benar memiliki kebaikan di belakang mereka - kami meminta tiga ahli kesehatan kami untuk mempertimbangkan masalah ini: Cindy Cobb, seorang praktisi perawat yang mengkhususkan diri. dalam kesehatan wanita, estetika dan kosmetik, dan perawatan kulit; Daniel Bubnis, pelatih pribadi dan instruktur fakultas bersertifikasi nasional di Lackawanna College; dan Debra Rose Wilson, seorang profesor dan praktisi kesehatan holistik.

Inilah yang harus mereka katakan:
Apa yang terjadi pada tubuh Anda ketika Anda berada di sauna inframerah?

Cindy Cobb: Ketika seseorang menghabiskan waktu di sauna - terlepas dari cara pemanasannya - respons tubuh sama: denyut jantung meningkat, pembuluh darah membesar, dan berkeringat meningkat. Ketika ini terjadi, ada peningkatan sirkulasi darah.

Reaksi ini sangat mirip dengan cara tubuh merespons latihan rendah hingga sedang. Lama waktu yang dihabiskan di sauna juga akan menentukan respon yang tepat dari tubuh. Telah dicatat bahwa detak jantung dapat meningkat menjadi antara 100 hingga 150 denyut per menit. Respon fisik yang dijelaskan di atas, di dalam dan dari diri mereka sendiri, sering membawa manfaat kesehatan.

Daniel Bubnis: Studi tentang efek kesehatan dari sauna inframerah sedang berlangsung. Yang mengatakan, ilmu kedokteran percaya bahwa efeknya terkait dengan interaksi antara frekuensi inframerah dan kandungan air dari jaringan.

Panjang gelombang cahaya ini, yang disebut sebagai radiasi inframerah jauh (FIR), tidak dapat dirasakan oleh mata manusia dan merupakan bentuk tak terlihat dari energi elektromagnetik. Tubuh mengalami energi ini sebagai panas radiasi, yang dapat menembus hingga 1 1/2 inci di bawah kulit. Diperkirakan bahwa panjang gelombang cahaya ini memengaruhi ikatan antara molekul dalam sel, dan pada gilirannya, dapat memberikan efek terapeutik yang diduga terkait dengan sauna inframerah.

Debra Rose Wilson: Panas inframerah [sauna] dapat memberikan gelombang dari jenis panas dan cahaya yang dapat menembus lebih dalam ke dalam tubuh, dan dapat menyembuhkan jaringan dalam. Suhu kulit Anda meningkat tetapi suhu inti Anda tidak bertambah banyak, jadi selama Anda bisa membuka pori-pori dan berkeringat, Anda harus dapat mempertahankan keseimbangan suhu.
Orang dan jenis masalah kesehatan seperti apa yang paling diuntungkan dari praktik ini dan mengapa?

CC: Ada beberapa penelitian yang telah melihat menggunakan sauna inframerah dalam pengobatan masalah kesehatan kronis. Ini termasuk peningkatan kesehatan jantung seperti penurunan tekanan darah tinggi dan mengelola gagal jantung kronis, mengurangi rasa sakit penyakit, termasuk rheumatoid arthritis dengan mengurangi nyeri otot dan meningkatkan gerakan sendi, dan mengurangi tingkat stres dengan meningkatkan relaksasi dan meningkatkan perasaan baik. sedang melalui peningkatan sirkulasi.

DB: Penelitian ke sauna inframerah masih awal. Yang mengatakan, penelitian telah menyarankan bahwa radiasi inframerah (ini termasuk sauna inframerah) dapat membantu mengobati kulit penuaan dini. Ada juga penelitian yang telah menunjukkan penggunaan sauna inframerah sebagai cara untuk mengobati individu dengan penyakit ginjal kronis.

DRW: Di luar apa yang disebutkan di atas oleh rekan-rekan saya, ini adalah perawatan opsional untuk nyeri regional atau kronis, dan dapat melengkapi terapi fisik dan perawatan cedera.

Studi pada atlet telah menunjukkan penyembuhan lebih cepat dengan panas dan sauna inframerah mungkin cocok untuk digunakan bersama dengan asupan nutrisi yang baik, tidur, dan pijat. Sebagai alternatif untuk pengobatan, satu studi menunjukkan ini bisa menjadi salah satu alat untuk orang dengan kronis, sulit untuk mengobati rasa sakit. Demikian juga, bagi mereka yang menyukai panasnya tempat tidur penyamakan, tetapi ingin menghindari sinar UV yang menyebabkan kanker, ini adalah pilihan yang lebih aman.
Siapa yang harus menghindari sauna inframerah?

CC: Penggunaan sauna tampaknya aman bagi sebagian besar individu. Mereka yang menderita penyakit kardiovaskular, seseorang yang mengalami serangan jantung, dan orang dengan tekanan darah rendah, harus berbicara dengan dokter mereka sebelum menggunakan satu.

Mereka yang mengalami dermatitis kontak dapat menemukan sauna memperburuk gejala. Demikian juga, karena risiko dehidrasi (berkat peningkatan keringat), individu dengan penyakit ginjal juga harus menghindari sauna. Pusing dan mual juga dapat dialami oleh beberapa orang, karena suhu tinggi yang digunakan di sauna. Akhirnya, orang yang hamil harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum menggunakan sauna.

4188/5000
437 characters over 5000 maximum:
d daily intake (RDI) for vitamin C is 90 mg for men and 75 mg for women (55). Smokers are advised to consume an additional 35 mg per day, as tobacco reduces the absorption of vitamin C and increases the body’s use of the nutrient (6, 56). Very little vitamin C is needed to prevent scurvy. Just 10 mg per day is enough, which is roughly the amount found in one tablespoon of fresh bell pepper or the juice of half a lemon (57, 58, 59).
DB: Sekali lagi, bukti seputar sauna inframerah masih cukup baru. Kurangnya jumlah studi longitudinal telah dilakukan untuk sepenuhnya menilai potensi efek negatif yang terkait dengan sauna FIR. Jawaban yang paling gamblang adalah menghindari sauna inframerah jika Anda telah disarankan untuk tidak menggunakannya oleh dokter Anda.

DRW: Bagi mereka dengan neuropati pada kaki atau tangan, luka bakar mungkin tidak terasa atau sensasi memanas bisa menyebabkan ketidaknyamanan. Mereka yang berusia lanjut juga harus mencatat bahwa risiko dehidrasi meningkat dengan jenis panas kering ini, dan jika Anda cenderung terlalu panas atau pingsan, berhati-hatilah.
Apa risikonya, jika ada?

CC: Seperti disebutkan, risiko untuk reaksi yang merugikan lebih tinggi bagi mereka yang memiliki masalah kardiovaskular dan mereka yang mengalami dehidrasi.

DB: Sayangnya, dari situs ilmiah yang saya teliti, saya tidak dapat menentukan apakah ada risiko yang terkait dengan sauna inframerah.

DRW: Resikonya tampak rendah. Jaga perawatan singkat pada awalnya dan tingkatkan panjang jika Anda mentoleransi mereka dengan baik. Bagi mereka yang cenderung hot flashes, ini mungkin bukan pilihan spa pilihan. Meskipun ada manfaat untuk sirkulasi dan kesehatan, terlalu panas sulit pada fungsi kekebalan tubuh dan sistem kardiovaskular. Mereka dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya harus berkonsultasi dengan dokter mereka.
Apa yang harus diperhatikan orang dan diingat jika mereka berencana mengunjungi sauna inframerah?

CC: Jika Anda berencana untuk mengunjungi sauna (inframerah atau sebaliknya), sebaiknya hindari konsumsi alkohol sebelumnya, karena sifatnya yang kering. Anda harus membatasi waktu yang dihabiskan di sauna inframerah hingga 20 menit, meskipun pengunjung pertama kali hanya perlu menghabiskan antara 5 dan 10 menit dalam satu sampai mereka membangun toleransi mereka.

Ketika merencanakan untuk mengunjungi sauna, ada baiknya untuk memastikan Anda terhidrasi dengan baik, baik sebelum dan sesudah, dengan minum banyak air.

DB: Karena kami tidak menyadari risiko yang terkait dengan sauna inframerah, kami tidak dapat sepenuhnya menghargai cara untuk mengurangi risiko. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat: pastikan fasilitas sauna yang Anda pilih bersih, tanyakan kepada penyedia tentang terakhir kali sauna itu diservis, dan mintalah teman untuk referensi dan pengalaman mereka dengan fasilitas tertentu.

DRW: Pilih spa berlisensi dan tanyakan kepada penyedia pelatihan apa yang telah mereka terima untuk menggunakan sauna. Meninjau pemeriksaan dan laporan kesehatan masyarakat akan menunjukkan apakah lokasi adalah lingkungan yang bersih dan aman.
Menurut Anda, apakah itu berfungsi? Mengapa atau mengapa tidak?

CC: Mereka yang tidak dapat mentolerir suhu tinggi dari sauna biasa sering mampu mentoleransi sauna inframerah, dan dengan demikian mendapatkan manfaat dari penggunaannya. Mampu memanfaatkan kehangatan dan relaksasi yang disediakan oleh sauna, pada gilirannya, mempengaruhi kondisi kesehatan kronis lainnya dengan cara yang positif.

Singkatnya, saya percaya sauna inframerah bekerja. Yang mengatakan, saya akan merekomendasikan kelanjutan studi ke sauna inframerah untuk memberikan bukti bagi para profesional kesehatan untuk mendasarkan rekomendasi mereka untuk pasien.

DB: Setelah meninjau beberapa penelitian, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa ada beberapa bukti awal bahwa sauna inframerah dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan bagi beberapa individu. Namun saya tidak tahu apakah saya akan merujuk klien, secara massal, untuk menggunakan modalitas ini. Sebaliknya, saya perlu mempertimbangkan setiap keadaan unik klien sebelum membuat rujukan.

DRW: Dalam perang melawan rasa sakit kronis tanpa menggunakan narkotika, pendekatan panas inframerah adalah alat lain di gudang senjata untuk melawan rasa sakit kronis dan mengurangi ketergantungan pada obat-obatan. Dalam kombinasi dengan pendekatan lain, perawatan ini dapat menambah kualitas hidup, rentang gerak, mengurangi rasa sakit, dan peningkatan mobilitas. Saya akan merekomendasikan ini untuk beberapa pasien.
Bawa pulang

Meskipun ada banyak artikel online yang mengedepankan manfaat dari sauna inframerah, Anda harus terlebih dahulu mendiskusikan penggunaan perangkat ini dengan dokter Anda.

Jika Anda memutuskan untuk mengikuti terapi sauna inframerah, ingatlah bahwa bukti untuk mendukung klaim yang dibuat oleh produsen sauna inframerah terbatas. Selain itu, Anda hanya boleh menggunakan fasilitas yang bersih dan terawat dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar